Kamis, 04 September 2014

Hantu di Gedung Sekolah Tua di Inggris

Seorang operator penghancur bangunan di sekolah tua menemukan gambaran yang menakutkan yaitu seorang anak muda misterius. Padahal saat dihancurkan gedung itu tidak ada yang menghuni lagi alias kosong. Ia mengambil gambar itu melalui ponsel.

Anak laki-laki (ghaib) ini tertangkap kamera, ia seorang anak laki-laki berusia sekitar delapan dengan rambut pendek dan mengenakan pakaian kuno, berdiri melihat ke kamera.

Pekerja John Fores, 47, operator yang bertugas menghancurkan gedung sekolah itu terkejut, setelah mengunduh hasil jepretannya yang menampakkan sosoak anak laki-laki itu ke computer

Dia melaksanakan pekerjaan pembongkaran di lokasi dekat Sekolah Dasar Anlaby Hull, East Yorkshire, dan mengambil beberapa gambar untuk merekam bekerja.

Mr Fores berkata: “Saya mengambil beberapa foto dan pada waktu itu tidak melihat apa-apa.

“Tapi ketika saya meletakkan gambar-gambar di komputer dan aku melihat sosok anak laki-laki itu, kontan merinding bulu kuduk saya. rambut Aku tidak percaya apa yang saya lihat. “

“Aku tidak percaya hantu tapi karena aku punya gambar ini saya tidak begitu yakin.” Sekolah, yang dihancurkan itudibangun pada tahun 1936 menjadi angker.

Dia berkata: “Aku sudah di sini 29 tahun dan anak-anak selalu mengatakan ada hantu di sekolah.”

Taylor, dari Masyarakat Paranormal Masyarakat, berkata: “Aku belum pernah melihat sesuatu sebagai yang jelas dan khas sebagai anak laki-laki dalam gambar.”

“Saya sadar orang menggunakan ponsel dan mendapatkan bola dan berkabut gambar. Tapi saya rasa perlu menyelidiki lebih lanjut.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Tinggalkan Pesan / Komentar Ya ?